Maksimalkan gudang, maksimalkan profit

Halo,

Di artikel ini kami lanjutkan kembali tips maksimalkan gudang, maksimalkan profit.

Bagaimana caranya maksimalkan gudang, maksimalkan profit ?

Beberapa petunjuk di bawah ini mungkin bisa Anda ikuti.

  • Belajar untuk mengadaptasi praktek pergudangan yang lebih efektif.

Artinya Anda hanya fokus kepada apa yang benar-benar butuhkan dan tidak membutuhkan lainnya. Sehingga barang yang disortir pekerja gudang Anda untuk mengirim barang lewat udara, melengkapi formulir order, dan banyak lagi. Coba kurangi batas aman stock barang Anda, jika mungkin, atau usahakan apakah Anda dapat meminta penyedia Anda untuk mengirim lebih sedikit barang namun lebih sering. Selama Anda dapat menaikkan biaya ini secara tepat, Anda dapat meningkatkan maksimal untuk efisiensi pengoperasian gudang.the costs add up Menurut Overflo, pakar pergudangan internasional dalam bukunya–4 Ways to Improve Warehouse Operating Efficiency.

  • Prioritaskan keamanan gudang

Keamanan adalah prioritas dalam gudang. Setelah keamanan tercapai, Anda baru dapat mempertimbangkan tentang efisiensi. Tentunya Anda tidak menghendaki pekerja gudang Anda dalam bahaya, hanya untuk meningkatkan profit maksimal Anda. Karena itu suatu gudang yang aman, adalah gudang yang efisien dari segi biaya. Demikian disarikan dari Buku Set Up The Company Warehouse for Organization and Safet

  • Evaluasi pemanfaataan rak dan ruang dalam gudang.                                                                                             Ketika Anda mencari cara untuk meningkatkan efisiensi gudang Anda, adalah rencana yang baik untuk mengerti bagaimana rak dan ruang dimanfaatkan. Penempatan rak dan kontainer, bersamaan dengan arus masuk keluar barang dalam gudang dan desain keseluruhan dari gudang akan sangat mempengaruhi kemampuan Anda untuk memanfaatkan setiap ruang yang ada.  Demikian kesimpulan Selina Gough, dalam bukunya  Three Ways to Improve Warehouse Efficiency.

Semoga bermanfaat. Nantikan tips-tips kami lainnya, agar Anda semakin profit mengelola gudang Anda.

 

 

 

error: Content is protected !!